Pak Jokowi terlalu baik untuk indonesia, demi memenuhi kebutuhan pangan rakyat indonesia beliau mengimpor beras, garam dan kebutuhan pangan lainnya agar rakyat jangan sampai kelaparan….
Rakyat tak perlu buat garam sendiri, atau pun bertanam padi atau komoditas lainnya sendiri agar rakyatnya tidak capek….
toh setiap kali masa panen pak jokowi sudah mengimpor kebutuhan2 tersebut..
Agar rakyat tidak capek…!!

Rakyat indonesia tidak usah bekerja apalagi sampai menjadi buruh atau pekerja kasar oleh sebab itu pak jokowi sudah mengimpor tenaga kerja hingga level buruh dari cina…
Beliaupuh sudah memikirkan dan menyiapkan aturan agar mempermudah tenaga asing di indonesia….

Kalaupun mau cari uang untuk rakyat indonesia cukup jadi driver online saja… itukan pekerjaan menyenagkan bisa keliling2 kota/desa dan sekaligus dapat uang….

Maka sudah sepantasnya kita memberikan apresiasi yang sebesar2nya kepada beliau dan juga sebagai UCAPAN TERIMAKASIH kita kepada beliau….

Maka kita sebagai rakyat indonesia tidak usah lagi membebani beliau dengan tugas yang berat yang menguras tenaga, pikiran dan emosi…Untuk itu kita dukung saja beliau bertugas 1 periode saja , agar beliau bisa beristirahat di kampung halamannya dengan tenang dan bahagia bersama keluarga dan anak cucu beliau….Mari kita ikhlaskan beliau kembali ke kampumg halaman beliau di solo jawa tengah….

Terimakasih Pak Jokowi…
🙏🏼👌🏾🙏🏼

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY