Thursday, April 18, 2024
HomeInformasi & KabarAliansi Nasional Anti Syiah Depok segera di deklarasikan

Aliansi Nasional Anti Syiah Depok segera di deklarasikan

Dalam Tabligh Akbar “Mewaspadai Aliran-aliran Sesat Demi Keutuhan NKRI”, Ahad (20/8/2017) di Masjid Al-Khawain, Pancoranmas, Kota Depok, Ketua Aliansi Nasional Anti Syiah (ANNAS DKI) Jakarta, Ustadz Haikal Hassan yang hadir sebagai narasumber, berharap ANNAS wilayah Kota Depok segera dibentuk kepengurusannya.

“Aliansi Anti Syiah (Annas) akan segera dibentuk di Kota Depok. Bahkan Annas harus dibentuk di semua daerah dan disetiap sudut-sudut kota. Annas akan melindungi NKRI dari bahaya Syiah. Karena setiap negara, bila ada orang-orang Syiahnya yang berkuasa, maka tidak ada lagi perdamaian,” kata Ustadz Haikal Hasan tegas.

Lebih lanjut Ustadz Haikal Hasan mengatakan, Annas bukan hanya ada di Jakarta Pusat, tapi juga diseluruh wilayah Jakarta, bahkan di Depok, Bogor, Tangerang, Bekasi, dan setiap daerah di luar Jawa.

Ketika ditanya apa bahaya Syiah bagi NKRI? Dikatakan Ustadz Haikal Hassan, “Lihatlah Suriah hari ini. Apa yang dilakukan oleh orang yang berpaham Syiah terhadap mereka yang berpaham ahlussunnah waljamaah. Jangankah manusia, tumbuhan opun dihilangkan, itulah bahaya Syiah.”

Dalam Tabligh Akbar, Ustadz Haikal Hassan menjelaskan tentang kebencian kaum Syiah terhadap sahabat Nabi Saw, seperti Abubakar, Umar dan Utsman ra. “Kepada kaum non muslim saja tidak boleh membenci. Kenapa orang Syiah membenci sahabat, seperti Abubakar, Umar dan Utsman ra.”

Haikal Hassan mengingatkan kaum Syiah agar jangan coba-coba mensyiahkan ahlussunnah walajamaah di bumi Indonesia. “Kita nggak mau Indonesia terpecah belah, gara-gara konflik Sunni dan Syi’ah. Umat Islam Indonesia adalah umat yang paling toleran, paling bhineka tunggal ika. Karena itu NKRI harus dijaga, jangan sampai terjadi konflik seperti di negara-negara lain,” kata Ustadz Haikal.

sumber panjimas

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments

Noersatrio Harsanto on INDONESIA AKAN DIKEPUNG RELAWAN ANIES
sukirno on BUNUH DIRI PPP